Langkah-langkah untuk Mendaftar di Artlist, Musik Bebas Hak Cipta Favorit Para Profesional

Artlist

Musik Artlist adalah musik bebas hak cipta dari luar negeri yang hampir selalu digunakan dalam video profesional seperti YouTube, iklan, film, dan televisi. Karena memiliki langganan tahunan dengan biaya terjangkau, situs terkenal ini hampir semua pembuat video telah mendaftar. Kali ini kami akan menjelaskan cara mendaftar dan memperkenalkan penawaran tambahan selama 2 bulan yang menguntungkan.

Langkah-langkah Mendaftar ke Artlist

① Mengakses Artlist

Pertama, akses Artlist melalui tautan berikut ini: Artlist.
https://artlist.io/

Setelah mengakses, daftar sebagai anggota gratis melalui tombol “Mulai Gratis Sekarang” atau “Mulai”. Anda dapat mendaftar menggunakan akun Facebook, Google, atau alamat email.

② Mendaftar dengan Akun Gratis

Jika menggunakan akun Facebook atau Google, cukup klik ikon dalam gambar untuk masuk dan segera menyelesaikan pendaftaran. Jika menggunakan alamat email, masukkan nama dalam huruf Romawi di kolom “Full name”.
Lalu, masukkan alamat email di kolom “Email”.
Terakhir, atur kata sandi di kolom “Password” dan pilih tombol “Sign Up” di bagian bawah untuk menyelesaikan pendaftaran.

③ Meng-upgrade Akun

Anda hanya dapat mencoba versi gratis, oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakannya untuk pekerjaan, tingkatkan ke rencana berbayar yang dapat digunakan untuk keperluan komersial. Pilih “Subscribe Now” di layar.

④ Pilih Rencana

Ada berbagai jenis rencana berbayar yang tersedia, tetapi jika Anda ingin menggunakan musik tanpa batas, rencana yang paling menguntungkan adalah rencana dengan garis merah. Rencana “Music & SFX Pro” di tab “Music & SFX” sangat direkomendasikan. Setelah memilih, pilih “Select” di bagian bawah.

⑤ Masukkan Informasi Pembayaran

Perhatikan bahwa selain penggunaan musik, otomatis dipilih juga “rencana yang dapat menggunakan efek suara”. Jika Anda tidak membutuhkan penggunaan efek suara, pastikan untuk mengubahnya menjadi “Music” saja. Ini akan mengurangi harga. Selanjutnya, pilih metode pembayaran antara “PayPal” atau “Kartu Kredit” dan masukkan informasi yang diperlukan ke dalam kolom di bagian bawah.

・Nama Pemegang Kartu/Nama dalam huruf Romawi
・Nomor Kartu/Nomor Kartu
・Kedaluwarsa/Tanggal kedaluwarsa (masukkan sesuai yang tertera di kartu)
・CVV/3 digit nomor keamanan di belakang kartu

・Informasi Penagihan/Pilih alamat tempat tinggal.

Setelah semua informasi dimasukkan, pilih tombol “Subscribe” untuk menyelesaikan pendaftaran.

⑥ Nikmati Akses Tanpa Batas ke Musik Pilihan Anda

Dengan ini, semua musik di situs ini dapat digunakan tanpa batasan hak cipta. Anda dapat mencari dan mengunduh sebanyak yang Anda inginkan dari tab atas. Mungkin hanya layanan ini yang memungkinkan Anda menggunakan musik tanpa batasan hak cipta dengan harga ini untuk TV, film, iklan, YouTube, media sosial, acara, dan lain-lain. Layanan ini wajib dimiliki oleh para kreator video.

Apa itu Artlist?

“Artlist” adalah layanan revolusioner yang memungkinkan Anda dengan mudah menggunakan musik berkualitas tinggi yang bebas dari hak cipta. Dalam platform yang praktis ini, Anda dapat menemukan lagu yang ideal untuk berbagai proyek kreatif.

Keunggulan Artlist adalah menyediakan perpustakaan musik dengan beragam genre dan gaya. Dari lagu piano yang penuh emosi, rock energik, musik ambient yang menenangkan, hingga musik elektronik yang penuh semangat, ribuan lagu akan memberikan daya tarik tambahan bagi proyek Anda.

Artlist menggunakan model lisensi yang sederhana untuk mengelola lisensi secara mulus. Selain itu, Artlist juga mendukung penggunaan komersial, sehingga dapat digunakan di platform seperti YouTube, media sosial, film, iklan, podcast, dan lainnya. Lagu yang telah diunduh dapat digunakan selamanya.

Artlist juga dilengkapi dengan antarmuka yang mudah digunakan dan fitur pencarian canggih. Anda dapat menyaring lagu berdasarkan genre, suasana, tempo, instrumen, dan elemen lainnya untuk dengan cepat menemukan lagu yang sesuai dengan keinginan Anda. Artlist juga menyediakan file stem untuk pengeditan guna meningkatkan kualitas proyek Anda.

Artlist adalah perpustakaan musik terbaik yang dirancang untuk merangsang kreativitas para kreator. Dapatkan akses tanpa batas dan lagu berkualitas tinggi untuk mengangkat proyek Anda ke level berikutnya. Jika Anda ingin bebas dari masalah hak cipta yang merepotkan dan mengejar ide-ide kreatif yang bebas, Artlist adalah pilihan yang tepat.

タイトルとURLをコピーしました